Jaga Kamtibmas, Polsek Kapuas Hilir Sinergi dengan Masyarakat

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Antisapasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir. Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin menjalin sinergi dengan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengajak tokoh agama, adat serta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dianggap bisa memecah persatuan antar masyarakat, dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Mengiimbau kepada Kades Saka Batur dan perangkat fesa serta masyarakat agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya Isu SARA yang dapat menimbulkan konflik dan gangguan Kamtibmas,” katanya, Kamis (2/5/2019).

Selain itu ia juga mengajak para pemuda untuk menjauhi barang terlarang seperti narkoba, minuman keras, obat-obat terlarang lainnya yang dapat merugikan dan merusak masa depan,

“Kami imbau kepada kades dan perangkat desa serta para ketua RT serta para pemuda, agar menghindari narkoba dan miras dilingkungan masing-masing guna menjaga Harkamtibmas yang kondusif,” ucapnya. (ab)