Emosi, Warga Katingan Tega Bacok Istrinya

Korban saat mendapatkan perawatan media, Jumat (17/5) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com –¬†Warga RT 1 Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan dihebohkan dengan peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya berinisial M (25), menggunakan senjata tajam, Jumat (17/5/2019), tadi malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat bacokan ini, korban M menderita luka dibagian tangan kirinya. Sehingga harus mendapat perawatan medis di Puskesmas Tumbang Samba.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa ini terjadi berawal saat korban terlibat cekcok dengan pelaku di rumahnya yang terletak di Jalan Lintas Desa Samba Bakumpai RT I, sekitar pukul 20.00 WIB.

Cekcok ini membuat pelaku yang merupakan suami korban emosi sehingga mengambil sajam dan membacok korban tepat mengenai bagian atas tangan kirinya. Akibat bacokan ini korban mengalami luka parah sehingga dilarikan ke Puskesmas Samba.

“Belum kita ketahui pasti penyebab pasangan suami istri ini berkelahi hingga terjadi pembacokan. Karena saat kejadian mereka berdua berada di dalam rumah,” ungkap salah seorang warga setempat.

Sementara kasus ini telah ditangani anggota Polsek Katingan Tengah. Mereka masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah melarikandiri. (as/hm)