Dewan Terima Kunjungan Kerja DPRD Padang Lawas Utara

Rombongan saat poto bersama.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatra Utara, di ruang komisi I.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Padang Lawas Utara, Muhklis Harahap bersama dua anggota dan staffnya itu disambut oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Darwandie didampingi sejumlah staf Sekretariat DPRD Kapuas.

“Kami menyambut baik kunjungan kerja ini, dan disini kita dapat sharing atau berbagi pendapat. Diantaranya membahas terkait pengembangan PAD, ” kata Darwandie, Rabu (15/5/2019)

Politisi dari PPP ini mengatakan, dalam konsultasi tersebut juga berbagi berkaitan dengan pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasi Elektronik, seiring dengan kemajuan teknologi.”Diantaranya ke depan direncanakan seperti e – budgetingdan lainnya untuk menuju sistem pemerintahan yang lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang Lawas Utara Muhklis Harahap menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan kunjungan kerja yang telah diberikan, sehingga dapat berkoordinasi dan konsultasi berkaitan dengan Pendapatan Asli Daerah. (ab)