Bupati Kapuas Dukung Keberadaan Pasar Penyeimbang

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyambut baik dan mendukung keberadaan pasar penyeimbang yang diselenggarakan di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kapuas, Rabu (29/5/2019).

Ia berharap dengan keberadaan pasar tersebut dapat meringankan beban masyarakat khususnya dalam menghadapi lebaran Idul Fitri mendatang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga keberadaan pasar ini nantinya bisa membantu masyarakat, terutama dalam menghadapi lebaran nanti,” kata Ben Brahim saat membuka pasar penyeimbang tersebut, Rabu (29/5/2019).

Menurut Ben, ditengah kenaikan harga sembako yang mulai terjadi, tentunya masyarakat sangat mengharapkan adanya pasar yang bisa membantu ekonomi mereka. Karena itu dia mengimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kehadiran pasar penyeimbang ini.

“Saya juga berharap, kegiatan ini terus berlanjut ke depannya secara berkesinambungan. Dalam rangka memberikan kemudahan bagi warga menjelang hari – hari besar keagamaan,”tandasnya. (as/hm)