Armayadi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Ayam

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah duka Rabu (8/5).

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com – Warga Jalan Tjilik Riwut Km 29, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya mendadak geger, dengan penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Armayadi (22) dalam posisi tergantung di dalam sebuah kandang ayam milik orang tuanya Muhri (49).

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregarelalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan mengatakan, jasad korban ini pertama kali ditemukan tergantung di kandang ayam oleh adik perempuannya bernama Arbainah.

“Sekitar jam 06.00 WIB, Arbainah disuruh mengangkat minyak di mobil pikap oleh ibunya, pada saat itulah ia melihat kepala korban di dalam kandang ayam seperti tergantung. Karena penasaran, saksi ini kemudian naik ke kandang ayam dan melihat kakaknya sudah tergantung. Melihat hal tersebut, saksi lalu memberitahukan perihal yang ia lihat kepada sepupunya,” kata Wira kepada awak media Rabu (8/5).

Menerima informasi ini, lanjut dia, sepupu dari adik korban lalu memberitahukan temuan tersebut kepada kedua orang tua korban. Kemudian kedua orang tua beserta dengan adik dan sepupunya mendatangi TKP dan menurunkan jenazah korban yang sudah tak bernyawa.

“Ayah Korban langsung menurunkan korban dari posisi tergantung, dan membaringkan dilantai kandang ayam selanjutnya membawa korban ke dalam rumah,” ujarnya.

Saat ini lanjut dia, kejadian tersebut masih ditangani oleh pihaknya, untuk mengungkap motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan, dan mencari tahu motif bunuh diri korban,” tegasnya. (jkn)