Sepekan Tak Keluar Rumah, Basufi Terbujur Kaku di Barak

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Basufi Ansyari (23) seorang pemuda yang tinggal di sebuah barakan No 1 Jalan Mutiara Baru, Keluarahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya ditemukan terbujur kaku, setelah satu pekan tidak ada aktifitas.

Bahkan sebelum ditemukan, pemuda tersebut sempat membuat warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi heboh, pasalnya korban diduga telah meninggal dunia pada Rabu (17/4/2019) kemarin.

Mamah Jordan (50) salah satu saksi mata yang juga pemilik barak kepada KaltengEkspres.com mengatakan, bahwa korban sudah hampir satu minggu tidak keluar dari barak, setelah adanya sebuah insiden yang dialami pemuda tersebut.

“Sudah seminggu tidak terlihat keluar dan sebelumnya ada yang bilang kalau dia habis di serempet oleh mobil. Setelah kejadian itu tidak pernah terlihat keluar barak,” katanya Kamis(18/4/2019).

Karena merasa curiga, akhirnya ia bersama putranya mendatangi lokasi dan masuk dengan cara mencongkel keca depan barak. Setelah masuk, ia mendapati tubuh korban terbaring terbujir kaku dengan ditutupi selimut tepatnya didepan pintu kamar mandi.

“kami kira dia (Korban-Red) meninggal. Jadi langsung saya menghubungi SPKT Polres Palangka Raya untuk memberitahukan ada orang meninggal. Namun ternyata setelag dicek oleh tim medis dan kepolisian, dia masih bernafas dan dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. (jkn/rd)