Dewan Minta Masyarakat Hormati Hak Pilih

Ketua DPRD Mura Gad F Silam saat memimpin rapat.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) meminta masyarakat agar menghormati hasil hak pilih antar sesama, dengan tidak saling beradu arguman terkait menyikapi perbedaan pada Pemilu Serentak 17 April 2019.

“Sebagai warga negara, sudah seharusnya kita saling menghormati hak pilih antar sesama warga. Jangan sampai saling menghujat karena berbeda pilihan,”ungkap Ketua DPRD Mura Gad F Silam kepada awak media.

Ia menjelaskan, perbedaan itu kalau terus dipermasalahan tidak akan ada habisnya. Bahkan terus menjadi pro dan kontra ditengah masyarakat. Hal ini menunjukan demokrasi di daerah belum dewasa. Karena itu kata dia, sebagai warga negara yang baik masing-masing masyarakat harus menerima terkait adanya perbedaan tersebut, supaya ke depan, daerah aman dan tentram.

“Sejauh ini masyarakat kita memang belum ada yang sampai membuat keributan terkait adanya perbedaan hak pilih. Karena hanya sebetas bersitegang melalui media sosial saja,”paparnya. (ak/hm)