Home / DPRD Seruyan

Rabu, 10 April 2019 - 17:01 WIB

Dewan Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan Daerah

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung program pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan M. Aswin. Menurutnya, peran masyarakat dalam pembangunan sangat diperlukan, karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kemungkinan besarnya program pemerintah tidak bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Dewan Serap Keluhan Sapras Sekolah Mulai Lapuk

“Karena itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Seruyan agar mendukung program pembangunan yang diselenggarakan nantinya,” kata M. Aswin Rabu (10/4).

Menurut Aswin, selama program tersebut bertujuan untuk pembangunan di daerah serta mensejahterakan masyarakat sekitar, maka harus menjadi kewajiban bersama untuk mendukung dan mensuport pemerintah daerah dalam melaksanakan kewajibannya.

Baca Juga :  DPRD Seruyan Minta Program TORA Dimaksimalkan

“Kalau tujuan pembangunan itu untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakatnya, maka sudah selayaknya kita mendukung,” ujarnya.

Selain memberikan dukungan, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi jalannya pembangunan tersebut. Ini dimaksudkan agar pembangunan tersebut berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. (di)

Share :

Baca Juga

Daerah

Minta Pemkab Optimalkan Pengelolaan Aset Daerah

Daerah

Perlu Kolaborasi Pengelolaan Destinasi Wisata di Seruyan

Daerah

DPRD Seruyan Minta OPD Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

DPRD Seruyan

Terkesan Tertutup, Penerimaan P3K Seruyan Menuai Sorotan

DPRD Seruyan

Dewan Terima Kunjungan Wakil Bupati Seruyan

DPRD Seruyan

Dewan Dorong Peran Dekranasda Bina UMKM Seruyan

DPRD Seruyan

Dewan Harapkan Program Bedah Rumah Dilanjutkan

DPRD Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Manfaatkan Peluang Usaha