Tragis.. Siswa SMK Tewas Gantung Diri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga Jalan HM Rafi’i Gang Kenanga Harum ll Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang remaja berinisial EN (17), yang tewas gantung diri dalam rumahnya, Minggu (10/3/2019) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, jasad korban ini ditemukan tewas dalam posisi tergantung di sebuah rumah kayu yang terletak di Jalan H.M Rafi’i Gang Kenanga Harum 2 Kelurahan. Madurejo.

Korban ini lanjut dia, berinisial EN, seorang siswa Kelas 2 SMK di Pangkalan Bun. Ia merupakan warga Sukamandang Kabupaten Seruyan.

“Seusai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Imanuddin untuk diotopsi. Sejauh ini belum kita ketahui pasti penyebab korban gantung diri. Karena masih kita lakukan penyilidikan,” ungkap Tri Wibowo Minggu (10/10).

Sementara berdasarkan penelusuran Kalteng Ekspres. com di lokasi kejadian, salah satu tetangga yang tidak bersedia namanya disebutkan mengatakan, kejadian diketahui warga sekitar pukul 02.00 WIB. Berawal dari teriakan salah seorang warga di samping rumahnya. Begitu keluar ternyata ada seorang remaja yang bunuh diri.

“Kami kurang tahu persis penyebabnya, karena saat ditemukan korban sudah meninggal dalam posisi tergantung di dalam rumahnya,” ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com. (aro)