Sadis..Warga Desa Telaga Baru Tewas Dibacok

0
57 views

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Sambrani alias Ontoi. Warga Desa Telaga Baru Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini, tewas dibacok seorang pria, Sabtu (30/3/2019).

Hatman (41) rekan korban menceritakan, kejadian tersebut bermula saat ia mengajak korban ke rumahnya di RT 7. Lantaran sudah 15 tahun tidak bertemu dengan korban.

“Saat pergi ke rumah saya ini, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Juanda kami mendapati pemuda yang sedang memukuli dua remaja. Di duga kedua remaja tersebut di pukuli karena menyerempet pelaku,”ungkap Hatman kepada awak media Sabtu (30/3).

Saat itu lanjut dia, dirinya melihat dengan mata kepalanya saya sendiri pelaku melayangkan parangnya kearah kedua remaja tersebut. Namun setelah itu dirinya tidak tahu apa yang terjadi karena ia langsung pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah tambah dia, dirinya baru sadar bahwa korban tak kunjung sampai ke rumahnya.

“Saat itu saya curiga korban tak kunjung sampai di rumah, karena itu saya kembali ke lokasi tempat di mana dua remaja itu di pukuli. Setelah sampai di sana saya bertanya kepada warga terkait keberadaan teman saya itu. Ternyata sudah dibawa ke RSUD Murjani menggunakan mobil pikap karena tewas dibacok pelaku,” ujarnya.

Sementara itu data yang di himpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, Ontoi tewas karena menolong dua remaja yang sedang dipukuli pelaku. Pelaku kemudian kesal terhadap korban yang menolong dua remaja itu sehingga melampiaskan ke kesalannya.

Saat ini jasad korban sudah berada di kamar mayat RSUD Murjani Sampit dan dibagian tubuhnya penuh luka bacok sampai ke kepala. (pras)