RS Sultan Imanuddin dan Dishub Sosialisasikan E-Parkir

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Rumah Sakit Sultan Imanudin (RSSI) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), bersama-sama melaksanakan sosialisasi E-Parkir, di halaman RS Sultan Imanudin, Senin (4/3/2019).

Kepada Dishub Kobar Hermon F Lion menjelaskan, sosialisasi tersebut dilaksanakan selama satu bulan. Berujuan untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh kepada masyarakat Kobar, tentang parkir elektronik.

“Dari hasil kesepakatan, sosialisasi bersama ini berjalan sekitar satu bulan. Tapi, seandainya dalam dua minggu kedepan sudah mulai lancar, maka kita akan optimalkan dalam penggunaannya,lalu baru kita undang bupati dan wakil bupati untuk peresmianya nanti,” ucap Hermon.

Terpisah, Direktur RS Sultan Imanuddin Dr Fachrudin mengatakan, seusai disosialisasikan dalam waktu dekat pihaknya akan membuat kartu khusus bagi karyawan dan jalur khusus bagi ambulan. Hal ini untuk mendukung jalannya program tersebut, dengan tetap berkoordinasi bersama Dishub Kobar. (aro)