Naas.. Pasutri Tewas Mengenaskan Dilindas Truk CPO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Agusman (45) dan istrinya Susanti (34). Dua pasangan suami istri (Pasutri) ini tewas mengenaskan usai ditabrak lari truk CPO, saat sedang mengendarai sepeda motor berboncengan di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 6 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Selasa (12/3/2019).

Sampai saat ini belum diketahui pasti awal mula penyebab kejadian tersebut. Namun berdasarkan sejumlah keterangan saksi kejadian bermula saat korban bersama istri dan anaknya mengendarai sepeda motor dari arah Sampit menuju PT Agro Bukit Km 26.

Ketika melintasi lokasi kejadian, diduga korban saat itu hendak menyalip truk yang berada di depannya. Naasnya, saat itu korban menyenggol bagian belakang truk tersebut. Sehingga langsung oleng dan masuk ke jalur berlawanan. Saat bersamaan datang sebuah truk dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Seusai ditabrak, pasutri ini terpental, sehingga mengalami luka mengenaskan dibagian pingang dan kepala pecah.Sedangkan anaknya berhasil selamat, dari maut dan telah dievakuasi warga yang melintas.

“Kejadian kurang begitu jelas kita ketahui, karena ketika berada di lokasi, kedua korban yang tergeletak di jalanan, dengan menderita luka parah. Saat itu kami hanya melihat anaknya yang ikut terjatuh,”ungkap Arif, salah seorang pengendara yang melintasi lokasi kejadian Selasa (12/3).

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha belum memberikan keterangan terkait kejadian. Lantaran saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan. (as/hm)