Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Simulasi Simpam Kota Polisi

0
7 views

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algarin Gasan mengapresiasi, kegiatan simulasi Simpam Kota Polres Kapuas, dalam rangka perisiapan pengamanan Pemilu Serentak 17 April 2019, yang dilaksanakan di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas, tepatnya samping stadion Senin (18/3/219) lalu.

“Kita sangat mengapresiasi Polda Kalteng dan Polres Kapuas dalam rangka Sispam Kota, untuk persiapan Pileg dan Pilpres dalam Pemilu 2019” ucap Algrin,usai menggelar Rapat pembahasan RTRWK, di ruang rapat DPRD Kabupaten Kapuas, Rabu (20/3/2019).

Pihaknya berterimakasih kepada Polri mapun TNI dalam menyikapi perkembangan Pemilu 2019, khususnya di Kabupaten Kapuas. Politisi Golkar ini mengatakan, adanya Sispam Kota ini merupakan langkah antisipasi untuk pengamanan masalah-masalah yang tidak diinginkan.

“Kita juga mengharapkan tahapan-tahapan Pemilu 2019 saat ini dan yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan aman” harap Algrin.

Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, terhadap suatu informasi yang belum pasti kebenarannya, serta mengajak semua elemen untuk turut serta mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019 nanti. (ab)