Connect with us

Pulang Pisau

Kecepatan Tinggi, Marzuki Lurus Ditikungan

Laka tunggal di Jalan Trans Kalimantan KM 30, Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (1/3/2019). Foto: Warga For KaltengEkspres.com

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com –Diduga karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, Marzuki (23) dan Nizabul Anwar (23) warga Jalan Bali, RT 020, RW 005, Desa Garantung, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), menabrak pembatas jalan sebuah tikungan di Jalan Trans Kalimantan KM 30, Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Pulpis, Jumat (1/3/2019).

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatlantas Iptu Suprianto menerangkan bahwa, kendaraan Yamaha Vixion warna Hitam Nopol DA 3447 OF yang dikendarai Marzuki, berboncongan dengan Nizabul Anwar melaju kencang dari arah Palangka Raya, menuju Pulpis, sekitar pukul 08:30 Wib.

“Sesampainya ditikungan, motor yang mereka tunggangi  dalam kecepatan tinggi. Karena tidak dapat mengendalikan lajunya, akhirnya melebar kekanan jalan dan menabrak pengaman atau pembatas jalan,” Terang Iptu Suprianto.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, keduanya telah mendapatkan perawatan medis dan hanya mengalami luka ringan. Selain itu, pihaknya juga memberikan peringatan dan imbauan kepada seluruh pengguna jalan, agar terus berhati-hati dalam berkendaraan di jalan lintas. (rd)

Artikel ini telah dilihat : 6 kali.
error: Content is protected !!