Home / Kapuas

Rabu, 13 Februari 2019 - 20:06 WIB

Sopir Travel Ditemukan Tewas Saat Tertidur

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Seorang sopir trevel bernama Berlin Situngkir (64) warga Kota Palangka Raya, ditemukan tak bernyawa, saat beristirahat tidur di salah satu warung makan yang terletak di Jalan Trans Kalimantan KM I Desa Mambulau Kabupaten Kapuas, Rabu (13/2/2019).

Ridwan pemilik warung mengatakan, awalnya korban ini beristirahat di warung miliknya, setelah kelelehan mengemudikan mobilnya. Saat beristirahat di warungnya ini, korban sempat mengeluh sakit dibagian tangannya, sehingga minta dipijat. Seusai dipijat korban tidur sebentar, tak lama sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Selama 14 Hari Satlantas Incar Pelanggar Lalin di Kapuas

“Sempat saya urut karena mengeluh sakit bagian lengan, setelah itu tidur ketika ingin dibangunkan korban sudah meninggal dunia,” kata Ridwan saat memberikan keterangan kepada Polsek Kapuas Hilir, Rabu (13/2/2019).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul, membenarkan, seorang sopir trevel ditemukan meninggal dunia di rumah makan milik Ridwan di Jalan Trans Kalimantan KM I, Mambulau. Saat ini lanjut dia, korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Kuala Kapuas.

Baca Juga :  Warga Mandomai Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Ini telah kami lakukan visum di rumah sakit, untuk pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun masih kami lakukan penyelidikan, sedangkan jenazah korban telah kami serahkan kepihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kota Palangka Raya,”ujarnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pembobol Toko Warga Tamban Catur Diringkus

Kapuas

Ditabrak Truk, Dua Pengendara Nyaris Tewas

Kapuas

Polres Kapuas Gelar Sispam Kota

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Samsiah

Kapuas

Tragis! Kakek Kursani Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Kapuas

Kapuas

Tiga Hari Hilang, Fadli Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Kapuas

Lima Hari Buron, Penganiaya Warga Mantangai Diringkus Polisi

Kapuas

Simpan Sabu, Tiga Warga Selat Kapuas Diringkus Polisi