Home / Kapuas

Senin, 11 Februari 2019 - 20:28 WIB

Penderita Gangguan Jiwa Tewas Mengapung Tepi Sungai

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comSeorang kakek bernama Lukman Nurhakim (75), ditemukan tak bernyawa dianak sungai Kapuas, oleh warga yang sedang mencari juran di Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Senin (11/2/2019). Jasad korban ini ditemukan dalam posisi tengkurap di tepi anak sungai setempat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Selat Akp Johari Fitry Casdy, membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria yang berumur 75 tahun yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.

Baca Juga :  Pemuda 25 Tahun Tewas Dikeroyok

“Ya tadi kami mendapatkan laporan dari warga tentang penemuan mayat seorang pria, setelah kami lakukan penyelidikan ternyata korban ini merupakan warga Handil Sari dan diduga mengalami gangguan jiwa,” kata Johari Senin (11/2).

Menurut dia, seusai ditemukan jasad korban ini langsung dievakuasi ke RSUD Kapuas. Namun saat hendak dilakukan visum dan otopsi, keluarga korban menolak hingga akhirnya korban dibawa pulang ke rumah duka menggunakan mobil ambulans balakar 545.

Baca Juga :  Tragis... Penumpang Truk Tewas Mengenaskan Tertindih Kabin

“Dari hasil pemeriksaan kita tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul ditubuh korban. Kendati keluarga korban menolak, kami tetap melakukan penyelidikan penyebab kematian korban,” tandasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Kejari Kapuas Jadikan Momentum Hari Bakti Adhiyaksa Untuk Berbenah Diri

Kapuas

Penganiaya Pengendara Motor Hingga Tewas Diringkus Polisi

Daerah

Miris, Ayah Tega Gagahi Anak Kandung di Kapuas 

Kapuas

Kodim 1011 Kapuas Gelar Festival dan Turnamen Karate

Kapuas

Bejat, Gadis Dibawah Umur Disekap dan Disetubuhi

Kapuas

Usai Ambruk, Akses Jembatan Dua Kecamatan Terputus

Kapuas

Peduli Gempa Lombok dan Bali, BPBD Kapuas Salurkan Bantuan

Kapuas

Seorang Kakek di Mandomai Kapuas Ditemukan Tewas Gantung Diri