Home / Kotim

Jumat, 1 Februari 2019 - 18:59 WIB

Pelaku Gendam Bermodus Kontraktor Diringkus Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (kotim) meringkus seorang pria pelaku gendam (hipnotis) berinisial RD, Jum’at, (1/2/2019). Pelaku yang diduga jaringan lintas provinsi tersebut diringkus disalah satu barak yang terletak di Jalan Sukabumi Kecamatan Baamang.

Kapolres kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kasatresrkim AKP Wiwin Junianto Supardi mengatakan, pelaku yang ditangkap ini hanya satu orang. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga :  Kantongi Sabu, Dua Pemuda Buntok Dibekuk Polisi

“Diduga pelaku lebih dari satu orang. Karena itu kasus kami kembangkan untuk mengungkap pelaku lainnya yang terlibat,” kata Wiwin Jumat (1/2/2019).

Sementara itu, pemilik barak yang tidak ingin di sebutkan namanya, mengatakan, pelaku memang sudah hampir satu tahun tinggal di barak miliknya.

Baca Juga :  Empat Rumah dan Bangunan Walet Warga Samuda Berkobar

“Saya tidak tahu. sebab dia (pelaku), mengaku bekerja sebagai kontraktor. Uang bulanan pun tidak pernah telat bayar,” ucap seorang pemilik barak.

Ia pun di kejutkan dengan penangkapan pelaku tersebut, karena setahu dia RD hanyalah pekerja kontraktor yang tinggal hampir satu tahun di baraknya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Canda Tawa Anggota TNI dan Warga Akan Segera Berakhir di Lokasi TMMD

Kotim

Sering Konsumsi Sabu, Pemicu Dua Pelaku Menganiaya Korban

Kotim

Laka Karambol Nyaris Rengut Korban Jiwa

Kotim

Tugu Prasasti Merupakan Kemanunggalan TNI

Kotim

Dipicu Mobil Oleng, Penyebab Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

Kotim

Dua Wanita Terciduk Selundupkan Ponsel ke Lapas

Kotim

Security di Kotim Tewas Disengat Listrik

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Barat Diringkus Polisi