Kapolres dan Bupati Motori Gerakan Millennial Road Safety

0
0 views

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Polres Pulang Pisau (Pulpis) turut melaksanakan kegiata Millenial Road Safety Festival. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Siswo Yuwono dan Bupati Pulpis H Edy Pratowo bertempat di depan Stadion H.M Sanusi, Minggu (10/02/2019).

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut untuk merangkul kaum millenial, mengingat berdasarkan data angka kecelakaan paling banyak menjadi korban adalah generasi millenial. Karena itu Kapolri mencanangkan kegiatan tersebut dan meminta seluruh jajaran untuk ikut melaksanakan program keselamatan berlalu lintas.

“Kita berharap seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khususnya untuk kaum millenial agar tertib berlalu lintas, artinya menjaga keselamatan dijalan, karna apabila tidak menjaga keselamatan maka kita tidak bisa meraih masa depan,”ungkapmnya.

Sementara itu Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengatakan, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurut dia, Pemkab Pulpis mendukung kegiatan ini, dan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dalam mencegah angka lakalantas terutama bagi kaum millenial. (ab)