Bupati Tekankan Kualitas Pembangunan Harus Ditingkatkan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Bupati Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah tahun ini menekankan agar kualitas pembangunan tahun ini ditingkatkan. Khususnya pembangunan infrastruktur.

“Proses perencanaan pembangunan sudah kita laksanakan dimulai dari tingkat kecamatan melalui musrenbang. Dengan adanya perencanaan ini, maka pelaksanaan pembangunan harus lebih mengarah pada peningkatkan kualitas,” ungkap Nurhidayah kepada awak media baru-baru ini.

Untuk itu lanjut dia, searah dengan kebijakan pemerintah Kabupaten Kobar dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dengan dukungan teknologi informatika. Maka pembangunan yang telah dilaksanakan bersama, secara umum telah menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan.

“Melalui pelaksanaan pembangunan ini kamk berharap kegiatan itu menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya,”paparnya.

Pada kesempatan itu ia mengajak komitmen bersama diantara para pemangku kepentingan dalam pencapaian pembangunan, agar mengutamakan kualitas pembangunan, kemudian transparan dan akuntabel. (aro)