Connect with us

Murung Raya

Kecamatan Murung Rutin Buka Layanan Posyandu Lansia

Para lansia saat menghadiri layanan Posyandu Lansia di Kecamatan Murung baru-baru ini.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) rutin membuka pelayanan Posyandu Lanjut Usia (lansia). Layanan ini mendapat apresiasi dari masyarakat kecamatan setempat, karena dinilai sangat bermanfaat. Terutama dalam pemberdayaan para lansia dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka.

Camat Murung K Zen Wahyu Priyatna mengutarakan, kegiatan rutin tersebut dilaksanakan setiap bulannya. Kegiatan tersebut tentu sangat efektif dalam memberikan pengaruh positif untuk masyarakat lanjut usia.

“Keberadaan orang tua kita yang lanjut usia harus terus mendapat perhatian. Ini menjadi komitmen kita dalam mengaktifkan Posyandu Lansia,” kata Wahyu, Senin (25/2).

Kegiatan Posyandu Lansia ini lanjut dia, setiap bulanannya dilakukan di Kantor Kecamatan Murung setiap tanggal 20. Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Murung, seperti di Desa Muara Bumban tanggal 21, tanggal 22 Desa Juking Pajang, tanggal 23 Muara Jaan dan tanggal 24 Di Desa Muara Untu. Setiap kegiatan ini dampingi oleh Anggota PKK Kecamatan. (eno)

Artikel ini telah dilihat : 2 kali.
error: Content is protected !!