Connect with us

Pulang Pisau

Truk Fuso Terguling di Ruas Jalan Trans Kalimantan

Truk fuso terguling di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Manteren II Kabupaten Pulpis Rabu (13/2).

PULANG PISAU, KaltengEkpres.com – Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Mantaren II, mengalami kemacetan panjang, hingga beberapa kilometer. Kemacetan ini disebabkan sebuah truk fuso bermuatan bata mengalami kecelakaaan tunggal di ruas jalan setempat, Rabu (13/2/2019) pagi.

Dari data yang dihimpun di lapangan menyebutkan, truk tersebut terguling saat melaju dari arah Banjarmasin Kalsel menuju Palangka Raya. Ketika melintasi lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng hingga mengalami kecelakaan.

“Gak tau penyebabnya apa tadi, tiba-tiba sudah terbalik di badan jalan, hingga membuat kemacetan pengendara baik yang berasal dari arah Palangka Raya dan Kapuas,” ungkap salah satu pengemudi mobil bernama Apri, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu pihak kepolisian dari Satlantas Polres Pulpis sudah berada dilokasi kejadian untuk melakukan evakuasi truk tersebut ke tepi jalan agar bisa dilalui kendaraan yang melintas.

Sedangkan dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa karena sang sopir berhasil selamat, lantaran hanya mengalami luka ringan. (ab)

Artikel ini telah dilihat : 3 kali.
error: Content is protected !!