Connect with us

DPRD Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Hidupi Budaya Gotong Royong

Published

on

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Hj Masfuatun

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama yang ada di pedesaan agar menghidupkan kembali budaya gotong royong.

“Hidupkan kembali budaya gotong royong, karena itu sangat penting terutama untuk di pedesaan, gotong royong itu dapat mempererat silaturahmi serta membangun desa dengan cara bersama-sama,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Hj Masfuatun, Kamis (7/2).

Ia mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi aksi gotong royong yang telah dilakukan oleh warga Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu Desa Bangun Harja melakukan aksi gotong royong dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit DBD, aksi seperti ini seharusnya patut ditiru oleh desa lain, bagus itu saya dukung sekali,” ujarnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya hal seperti ini bisa memacu semangat desa yang lainnya untuk meningkatkan budaya gotong royong mereka.

“Saya harap ini bisa menjadi contoh bagi desa lainnya yang ada di Kabupaten Seruyan ini, karena saat ini budaya gotong royong sudah mulai luntur,” ungkapnya. (al)

Advertisement