Ditinggal Bekerja, Perumahan Karyawan PT Mustika Sembuluh II Terbakar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Perumahan karyawan PT Mustika Sembuluh II Wilmar Gruop, tiba-tiba terbakar, Kamis (24/1/2019). Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada saat sejumlah karyawan penghuni rumah sedang bekerja dikebun sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat kejadian ini, barang-barang milik karyawan tidak ada satu pun yang berhasil di selamatankan. Lantaran semua habis di lahap si jago merah.

“Kami tidak tahu dari mana asal api tersebut. Karena saat kejadian kami sedang bekerja di kebun yang jauh dari perumahan. Tiba-tiba aja siang itu asap pengepul dan ternyata berasal dari perumahan karyawan,”ujar salah seorang karyawan PT MS yang enggan namanya disebutkan.

Saat kejadian tak ada satu pub barang dalam mes yang berhasil diselamatkan tersisa. Karena semua karyawan terlambat datang sehingga hanya menyisakan baju di badan saja.

“Semuanya habis kami harap kepada pihak menejeman bisa memberikan taliasih kepada kami karyawan,” ungkapnya.

Terpisah saat dikonfirmasi melalui via telpon seluler (ponsel) perwakilan dari menejeman PT Mustika Sembuluh Andy Ayub mengakui, adanya kejadian tersebut. Hanya kata dia, dirinya tidak mengetahui pasti ketajadian tersebut. Lantaran belum menerima laporan dari pihak kebun atau karyawan di wilayah PT Mustika Sembuluh II.

“Iya infonya ada kebakaran, tadi Kapolsek dan rekan dari media juga telah menghubungi saya tapi saya belum tahu dan belum mendapat laporan dari karyawan di Mustika Sembuluh II,” ungkap Andy Ayub. (pras)