Dihantam Truk Tangki, Pengemudi Honda Jazz Tewas

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com -Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis). Kali ini kejadian dialami antara truk tangki Nopol KH 8107 AM yang kemudikan Herry (40) terlibat tabrakan dengan mobil Honda Jazz Nopol KH 1000 AK yang dikemudikan Siti Ramdhaniah (30), di Jalan Trans Kalimantan Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (5/1/2019)

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat truk yang dikemudikan Hery melaju dari arah Palangka Raya menuju Pulang Pisau. Ketika melintasi ruas jalan di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan mobil Honda Jazz yang dikemudikan korban Siti Ramdhaniah. Diduga salah satu dari kedua kendaraan ini oleng hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Honda Jazz Siti Ramdhaniah meninggal dilokasi kejadian meski sempat dilarikan ke rumah sakit, sebelum dibawa ke rumah duka di Jalan Wortel Kota Palangka Raya, untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolres Pulang Pisau AKBP, Siswo Yuwono didampingi Kasaantas Iptu Suprianto membenarkan, kejadian lakalantas dua kendaraan yang merenggut korban jiwa seorang wanita tersebut.

“Untuk korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga setelah dibawa ke rumah sakit, kalau kronologis masih dilakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi,” ungkapnya, Minggu (6/1/2019).

Akibat dari kecelakaan itu selain menewaskan pengemudi mobil Honda Jazz, terdapat juga salah satu penumpang mobil Honda Jazz mengalami luka-luka. Sedangkan mobil rusak sangat parah di bagian depan.(ak)