Dewan Ajak Masyarakat Seruyan Jaga Kamtibmas

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Apalagi kita sudah mendekati pilpres dan pileg, jangan sampai melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, terlebih lagi orang lain,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arbain di Kuala Pembuang, Rabu (23/1).

Menurut dia, jika nantinya masih ada oknum yang menganggu kententraman masyarakat, maka para penegak hukum bisa langsunh menindak tegas oknum pelakunya. Terutama yang sengaja memanfaatkan suasana politik ini untuk memecah belah dan memperkeruh keadaan.

“Karena memang pemilu tahun ini agak berbeda ya, ini pertama kalinya dalam sejarah, oleh karena itulah saya harapkan jangan sampai suasana kondusif yang ada selama ini hilang begitu saja,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, berbeda pilihan itu juga memang merupakan sesuatu yang wajar, namun pada saat setelah pelaksanaannya nanti semuanya tetaplah sama, yaitu sama-sama warga negara Indonesia yang hendaknya tetap menjunjung persatuan. (al)