Connect with us

DPRD Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Seruyan Perhatikan Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Published

on

Sejumlah anggota DPRD Seruyan saat poto bersama seusai mengikuti rapat paripurna belum lama ini.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar lebih memperhatikan dan mengutamakan bidang pendidikan dan kesehatan.

“Saya imbau kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait, agar memperhatikan dengan serius bidang pendidikan dan kesehatan yang ada di daerah kita” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Hidinur di Kuala Pembuang, Minggu (27/1).

Ia mengatakan, masih banyak masalah kesehatan yang ada di Kabupaten Seruyan ini perlu dijadikan perhatian khusus, hal tersebut kemungkinan besar diakibatkan oleh minimnya tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Seruyan.

“Bidang pendidikan juga demikian, kualitas pendidikan di daerah kita ini juga masih belum merata, dan sebaiknya dinas terkait bisa segera mencari solusi akan masalah ini,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, agar di Kabupaten Seruyan ini jangan sampai terjadi penumpukan tenaga pengajar, karena hal itu sangat berpengaruh dengan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Seruyan ini. (al)