Connect with us

Pulang Pisau

Hantam Mobil Agya, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Published

on

Korban saat terletak di Jalan Trans Kalimantan Selasa (22/1).

PULANG PUSAU, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Bukit Rawi. Sebuah mobil Toyota Agya warna putih Nopol KH 1662 T yang dikemudikan Arya Sanjaya (27) terlibat tabarakan dengan sepeda motor Vega ZR Nopol KH 2898 TM yang dikendarai Abdul Majid (39), Selasa (22/1/2019).

Akibat kejadian ini, pengendara motor Abdul Majid tewas terkapar di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dibagian kepala dan muka.

Erpina (30), warga sekitar mengatakan, kejadian berawal saat pengendara motor Vega ZR yang dikendarai Abdul Majid melaju dari arah Palangka Raya menuju Gunung Mas dengan kecepatan tinggi.

Saat melintasi lokasi kejadian di Jalan Trans Kalimantan Bukit Rawi, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya ini melebar sebelah kanan dan menabrak mobil yang dikemudikan oleh Arya Sanjaya. Kejadian ini mengakibatkan ia terjatuh dan mengalami luka robek dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

“Dari keterangan saksi di lapangan bahwa diduga sepeda motor melaju sangat cepat, tiba-tiba melebar ke sebelah kanan dan menabrak mobil,” kata Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto, Rabu (23/1/2019).

Dalam kecelakan itu lanjut dia, korban Abdul Majid yang mengalami luka robek dibagian kepala hingga meninggal dunia, dan telah dilarikan ke rumah sakit dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sementara tiga orang penumpang mobil mengalami luka ringan serta di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini anggota kita masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kecelakaan maut yang penyebab satu orang meninggal dunia tersebut. Sementara sepeda motor dan mobil sudah kami amankan di Polsek Bukit Rawi,” tandasnya. (ab)