Connect with us

Seruyan

Dewan Harapkan Kades Terpilih Bekerja dengan Baik

Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan kepada kepala desa (kades) terpilih yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu dapat bekerja dengan baik.

“Beberapa waktu yang lalu semua kades terpilih dalam pilkades serentak sudah dilantik, jadi saya mengharapkan mereka semua dapat bekerja dengan baik, karena tugas yang mereka emban ini merupakan amanah dari rakyat,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi di Kuala Pembuang, Minggu (6/1).

Ia mengatakan, dalam hal ini diperlukan rasa tanggung jawab oleh seluruh kepala desa untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, agar kinerjanya bisa sesuai dengan apa yang diharapkan warganya, serta bisa secara langsung berkontribusi pada pembangunan desa maupun daerah.

“Karena sebagai seorang kepala desa itu harus tetap mengutamakan kepentingan warga desanya, bisa berkontribusi terhadap pembangunan infrastruktur yang ada di desa tersebut, dan bisa memperjuangkan kesejahteraan warganya dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri terlebih-lebih warganya,” ungkapnya. (al)

Advertisement
Artikel ini telah dilihat : 5 kali.
error: Content is protected !!