Connect with us

Metro Palangka Raya

Monyet Peliharaan Meresahkan Warga

Seekor monyet lepas saat memasuki perumahan warga.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seekor monyet peliharaan milik Faisal, warga Jalan Pangrongo Palangka Raya, tiba-tiba saja lepas pada Sabtu (5/1). Lepasnya monyet tersebut langsung membuat resah warga, karena masuk pekarangan rumah warga di Jalan Kerinci. Ironisnya, monyet ini membunuh dua ekor kucing.

Vina (25), warga Jalan Kerinci mengatakan, monyet tersebut diduga sudah lepas sejak Jumat subuh. Karena saat dirinya pergi ke dapur, semua perabotan berhamburan dan monyet tersebut berada di dapur setelah mengacak-acak seisi dapur.

“Dari tadi malam memang ada suara kegaduhan di dapur, namun saya tidak terlalu menggubris suara tersebut. Setelah paginya saya lihat semuanya sudah berserakan dan ada monyet disitu, langsung saya usir saja monyet itu,” ucapnya, Sabtu, (5/1).

Karena diusir lanjut dia, monyet tersebut langsung melarikan diri. Namun sebelum pergi, monyet ini telah memangsa dua ekor anak kucing miliknya yang masih berumur satu bulan.

“Dua anak kucing saya yang berumur satu bulan mati, karena saya liat monyet tersebut mengangkat kucing, bahkan diperut kucing yang mati tersebut ada luka sobek,” pungkasnya. (ro)

Advertisement
Artikel ini telah dilihat : 4 kali.
error: Content is protected !!