Connect with us

Kapuas

Sekolah MI Syaifurahman Terbakar, Tiga Ruangan Jadi Arang

Tiga ruangan sekolah MI Syaifurahman tampak jadi arang seusai kejadian Jumat (4/1/2019).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Warga Desa Simpang Bunga Tanjung Kecamatan Kapuas Kuala, digegerkan dengan peristiwa kebakaran di sebuah Sekolah Madrasah Ibdtidaiah (MI) Syaifaturahman, Jumat (4/1/2019)

Api yang tiba-tiba muncul ini, membakar satu ruangan sekolah hingga merambat cepat ke dua ruangan lainnya, sampai menghanguskan isi ruangan Kelas MI bertingkat dua itu.

Melihat api sudah membesar warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan api, alhasil api pun dijinakan setelah tiga ruangan kelas menjadi arang dan disiramkan api ke bagian bangunan yang terbakar.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga ketika dikonfirmasi Jumat (4/1/2019), membenarkan, adanya kebakaran yang menghanguskan tiga ruangan sekolah tersebut.

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan, untuk penyebab kebakaran api berasal dari mana itu juga belum tahu, sekarang pihak kepolisian masih bekerja di lapangan mencari tahu penyebab kebakaran,” jelasnya.

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun pihak sekolah mengalami kerugian jutaan rupiah, karena dalam bangunan tersebut terdapat alat sekolah dan bangku sekolah. (ak)

Artikel ini telah dilihat : 2 kali.
error: Content is protected !!