Home / Kapuas

Sabtu, 8 Desember 2018 - 15:05 WIB

Simpan Sabu, Wanita Hamil 4 Bulan Ini Diringkus Polisi

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com –Seorang wanita bernama Mona Preza (23) terpaksa harus menjalani kehamilannya di ruang tahanan Mapolres Kapuas. Wanita yang sedang hamil empat bulan ini diringkus anggota Polsek Selat bersama dengan temannya bernama Yopie Muhamad (25), karena kedapatan menyimpan sabu.

Keduanya ditangkap di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Gang BPP Jalan Tjilik Riwut, Kabupaten Kapuas, Jumat (7/12). Dari tangan kedua pelaku ini diamankan barang bukti sabu seberat 0,86 gram.

Baca Juga :  Kemenkominfo RI Umumkan Informasi Resmi Cara Register Kartu

“Penangkapan terhadap dua pelaku ini, hasil pengembangan dari kasus penangkapan pengedar sebelumnya bernama Muhamad Asroy. Keduanya ini kita tangkap di rumah kontrakan yang mereka sewa,” kata Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat Akp johari Fitri Casdy, Jumat (7/12/2018) sore.

Ia menjelaskan, salah satu dari dua pelaku bernama Mona Preza ini, sedang hamil 4 bulan. Akibat ulahnya, ia terpaksa harus menjaga kemahilannya di ruang tahanan Mapolres Kapuas.

Baca Juga :  Dua Perkara Tipikor Kapuas Segera Disidangkan

Sementara itu Kasatnarkoba Polres Kapuas Iptu Suherman menegaskan, bahwa kedua pelaku ini dijerat pasal yang sama. Yakni pasal pasal 114 ayat (1) jo pasal 127 ayat (1.a) Undang-Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika jo pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

“Kasus ini masih kami kembangkan untuk mengungkap darimana asal barang haram tersebut didapat kedua pelaku,”ungkap Suherman. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Korupsi DD, Kades Pantai Ditangkap Polisi

Kapuas

Minta Dicerai, Penyebab Ibu Muda Tewas Ditangan Suaminya

Kapuas

Pengedar Sabu Kapuas Barat Dibekuk Polisi

Kapuas

Penambangan Pasir di Sungai Pulau Keladan Dikeluhkan Warga

Kapuas

Kadispar Kalteng Sebut FBIM Setiap Tahun Semakin Baik

Kapuas

Proyek Pemukiman Transmigrasi Dadahup Dinilai Janggal

Kapuas

Ruas Jalan Pujon-Jangkang-Sei Hanyo Segera Dilelang

Kapuas

Kesal, Oknum Warga Bakar Aset PT BWL