Home / Kotim

Sabtu, 29 Desember 2018 - 14:01 WIB

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman KM 1,6 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (29/12). Jasad korban ini ditemukan tergeletak tanpa busana. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, karena masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kasatresrkim AKP Wiwin Junianto Supardi ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya penemuan mayat tersebut. Menurut dia, mayat ini di temukan di salah satu kamar hotel nomor 80 yang terletak di Jalan Jendral Sudirman KM 1,6.

Baca Juga :  Hantam Pembatas Jalan, Dua Remaja Masuk IGD RSUD Murjani Sampit

“Kita mendapatkan informasi pagi, sekitar pada pukul 08.00 WIB, bahwa ada sosok mayat pria di kamar hotel. Mendapat informasi ini, kita langsung menuju lokasi ditemukannya mayat tersebut,”ungkap AKP Wiwin kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (29/12).

Baca Juga :  Sembunyikan Lima Paket Sabu di Pohon Pisang, Keris Diringkus Polisi

Saat berada di lokasi kamar hotel lanjut dia, mayat tersebut kemudian diperiksa. Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan identitas. Sehingga langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk divisum.

“Kita belum bisa memastikan penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut, karena masih menunggu hasil visum dokter RSUD Murjani Sampit,”paparnya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

ABK Ditemukan Tewas di dalam Kapal

Kotim

Pembunuh Warga Basirih Hulu Dibekuk Polisi

Kotim

Perampok Bersajam Tumbang Didor Polisi

Kotim

Pembuat Sarang Walet Palsu di Baamang Dibekuk Polisi

Kotim

Apes..Ketahuan Mencuri, Dua Pemulung Ditelanjangi Warga

Kotim

Tersisa 12 Hari, Satgas TMMD Bersama Warga Terus Genjot Kegiatan

Kotim

PWI KOTIM Dukung Kegiatan Lomba karya Jurnalistik.

Kotim

M Shaleh Nakodai Gapensi Kotim