Connect with us

Pulang Pisau

Disambar Avanza, Imanuel Tewas Mengenaskan Kaki Nyaris Putus

Korban saat tergeletak tewas di lokasi kejadian Sabtu (22/12).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Tragis nasib yang dialami Imanuel Akar (59) warga Kapuas. Kakek ini tewas mengenaskan dengan luka kaki nyaris putus, setelah sepeda motor Suzuki Axelo KH 6913 BP yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Avanza Nopol KH 1813 TH, yang dikemudikan oleh Safitri Wadoyo (50) warga Banjarmasin (Kalsel), diruas Jalan Trans Kalimantan Desa Jebiren Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (22/12/2018).

Informasi yang dihimpun kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Axelo melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Kapuas. Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan mobil Avanza yang berusaha menghindari lobang didepannya, hingga akhirnya menabrak sepeda motor korban, mengakibatkan korban jatuh terpental dari kendaraanya dan tewas di lokasi karena menderita luka berat patah dikaki kiri hingga nyaris putus.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Kasatlantas Iptu Suprian ketika dikonfirmasi Sabtu (22/12) membenarkan, adanya kecelakaan maut antara mobil dan motor tersebut. Menurut dia, akibat kejadian ini, pengendara motor tewas dilokasi kejadian.

“Kejadian ini sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan bersama pengemudi mobil Avanza, kalau untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan divisum serta dibawa ke rumah duka,”ungkap Suprian kepada Kalteng Ekspres.com. (ak)

Artikel ini telah dilihat : 3 kali.
error: Content is protected !!