Connect with us

Katingan

Pedagang Bahan Bangunan Tewas Dikampak Perampok

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah sakit seusai kejadian Jumat (21/12).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami Fitriah (37). Wanita paruh baya ini tewas mengenaskan usai dikampak perampok saat berjualan di Toko Haji Misbah miliknya yang terletak di Jalan Baun Bango KM 12 Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir, Jumat (21/12) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dilapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban berjualan ditokonya tersebut. Sementara suaminya sedang berangkat menunaikan salat Jumat.

Ketika situasi toko sedang sepi, saat itu datang pelaku berpura-pura ingin berbelanja alat sedot emas dan beberapa cat serta satu bilah kapak.

Ketika berpura hendak membayar, secara tiba-tiba pelaku membacok kapak ke arah wajah korban hingga mengakibatkan korban terjatuh. Melihat korban masih hidup, pelaku kembali menghujamkan kapak ke arah korban hingga tewas.

Usai membunuh korban ini, pelaku kemudian hendak melukai karyawan toko bernama Mahani (36). Namun beruntung saat itu korban berhasil melarikan diri dari toko.

Usai membunuh korban, pelaku kemudian menguras semua uang milik korban yang berada di dalam laci toko. Setelah itu melarikan diri menggunakan sepeda motor Jupiter MX warna hitam hijau.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasubbag Humas Polres Katingan AKP Volpy ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian perampokan tersebut. Menurut dia, kasus tersebut masih dalam pengelidikan kepolisian.

“Sejauh ini kita belum mengetahui pasti kronologis kejadiannya. Karena yang dari informasi masyarakat menyebut kasus perampokan. Saat ini anggota Satreskrim masih di TKP melakukan penyelidikan untuk melacak keberadaan pelakunya,”ungkap Volpy Jumat (21/12) kepada awak media. (ejk)

Artikel ini telah dilihat : 3 kali.
error: Content is protected !!