Home / Kobar

Jumat, 7 Desember 2018 - 11:12 WIB

Ditinggal Sesaat, Sepeda Motor Hangus Terbakar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Kebakaran kendaraan kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebuah sepeda motor Honda Verza Nopol KH 2444 RF milik Mardianto yang diparkir di Jalan Syutan Sahrir tepatnya depan Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun berkobar Jumat (7/12), sekitar pukul 09.10 WIB. Kejadian ini membuat kaget warga sekitar.

Andi, saat seorang ASN yang melihat kejadian mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut mengagetkan pihaknya. Karena api tiba-tiba berkobar muncul dari sepeda motor yang diparkir di depan Kantor Kejari Kobar, tidak jauh dari kantornya di Diskominfo Kobar.

Baca Juga :  Operasi Pencarian Korban KM Putri Ayu 3 Dihentikan 

“Kita kurang tahu pasti penyebabnya. Karena saat melihat kejadian api sudah berkobar membakar sepeda motor. Sementara pemiliknya tidak berada di tempat,”ungkapnya singkat Jumat (7/12).

Sementara itu sumber lainnya menyebutkan, sepeda motor itu terbakar saat pemiliknya bernama Mardianto warga Nanga Bulik Kabupaten Lamandau sedang mengurus surat tilang di Kejari Kobar.

Baca Juga :  Bandar Sabu Mura Disergap Polisi

Motor yang diparkir ini sebelumnya sudah bocor pada bagian saluran selang BBM. Kebocoran ini hanya di tutupi pemiliknga dengan alat seadanya, sehingga saat ditinggal mengurus surat tilang langsung terbakar.

Pantauan di lapangan tak lama, kejadian langsung dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran (damkar) Kobar. Saat itu juga petugas damkar meluncur ke lokasi melakukan pemadaman. (hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Nama Anggota Dewan Dicatut Oknum untuk Minta Uang

Kobar

Pencuri Sepeda Motor dan Penadah Diringkus Polisi

Kobar

Diguyur Hujan, Dua Kelurahan dan Satu Desa di Kumai Direndam Banjir

Kobar

Rumah Warga Kumai Hilir Berkobar

Kobar

Dipicu Api Kompor, Rumah Warga Pasir Panjang Berkobar 

Kobar

Terciduk Menyetrum Ikan, Warga Mendawai Diringkus Polisi

Kobar

Ditabrak Truk, Pemotor Terkapar

Kobar

Mulai 15 Februari, Sekolah Boleh Menggelar PBM