Connect with us

Metro Palangka Raya

Anggota Grab Palangka Raya Tewas Terjatuh dari Sepeda Motor

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Naas nasib dialami Gonti (17), warga Jalan Menteng Palangka Raya. Remaja ini tewas usai terjatuh dari sepeda motor Honda Beat bernopol KH 2871 YG yang dikendarainya, di Jalan Tjilik Riwut KM 1 tak jauh dari kawasan Pasar Kahayan, Selasa (4/12), sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelum tewas dilokasi kejadian, pengemudi grab itu sempat kejang-kejang dan dari mulutnya mengeluarkan air liur. Diduga korban tewas usai mengalami kecelakaan tunggal. Kini kasus itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Palangka Raya.

Saipul salah seorang saksi mata mengatakan, seusai kejadian ia melihat korban tergeletak di tepi jalan dengan posisi tertindih sepeda motor yang dikendarainya. Saat itu kondisi korban sudah terjatuh dan kejang-kejang, hingga dilakukan pertolongan untuk dievakuasi. Namun saat diperiksa kondisi korban sudah tak bernyawa.

“Seusai kejadian korban langsung dievakuasi untuk diselamatkan tapi ternyata sudah meninggal dunia. Kita kurang tahu persis penyebab ia terjatuh ” ungkap Saipul yang juga anggota grab kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (4/12).

Menurut Saipul, saat kejadian itu terlihat dari mulut korban keluar air liur, namun tidak berdarah. Korban ini awalnya melaju dari arah luar kota menuju dalam kota.

“Kami dari grab turut berduka cita atas meninggalnya korban,”paparnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardianto mengatakan, sudah mengamankan sepeda motor korban. Menurut dia, korban ini meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal. “Intinya bahwa itu lakalantas tunggal,”ujarnya.

Pantauan KaltengEkspres.com puluhan anggata grab terlihat ada di kamar jenazah. Mereka berkumpul sebagai tanda solidaritas untuk turut berduka cita atas meninggalnya korban. (dr)

Advertisement
loading...
Advertisement