Home / Seruyan

Senin, 19 November 2018 - 11:59 WIB

Mobil Camat Hanau Bermuatan Lima Penumpang Terbalik

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Mobil dinas (mobdin) Camat Hanau membawa rombongan Kecamatan Hanau mengalami kecelakaan tunggal terbalik di ruas Jalan Rantau Pulut-Tumbang Manjul, Minggu (18/11). Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena semua penumpang berhasil selamat.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WIB kemarin, mobil bermuatan 5 orang dan terbalik, diduga karena jalan tersebut licin,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Budiono, Senin (19/11).

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Imbau Masyarakat Tidak Golput

Ia mengatakan, laka tunggal ini terjadi di jalan poros Rantau Pulut – Tumbang Manjul (jalan Simpang Desa Pangke). Berawal saat rombongan Camat Hanau pulang dari kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong di dDsa Tumbang Langkai, Minggu (18/11).

“Sesampainya dijalan Simpang Desa Pangke Kecamatan Seruyan Tengah, kendaraan yang disupiri oleh Warjono terbalik dikarenakan jalan yang licin,”ungkapnya.

Baca Juga :  35 Kontingen FKN Kobar Diberangkatkan

Adapun nama-nama yang menjadi korban dalam kejadian tersebut adalah Sahriansyah yang merupakan Camat Hanau, Warjono Sekcam Hanau, Salman Pj. Kades Tanju, Rohani Kaur yang merupakan dari pihak Pemdes Sukajaya dan Sudadi Ketua BPD Sukajaya.

“Tidak ada korban meninggal dalam laka tunggal ini, 5 orang yang ada di dalam mobil hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Rantau Pulut,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Budaya/Wisata

Mantap!! Seruyan Tengah Miliki Wisata Air Terjun

Seruyan

Dewan Imbau Pendukung Paslon Tertib Saat Menyaksikan Debat Kandidat

Seruyan

Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

Seruyan

Peminat Vaksin MR Seruyan Hanya Capai 40 Persen

Seruyan

Hari Pahlawan, Bupati Seruyan Ajak Pemuda Meneladani Pahlawan

Seruyan

DKPP Seruyan Tanam Padi Serentak di Seruyan Hilir

Seruyan

Sempat Melawan, Pelaku Curas di Seruyan Ini Terpaksa Didorr

Seruyan

Bupati Seruyan Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS