Home / Kapuas

Kamis, 1 November 2018 - 14:15 WIB

Bersenggolan, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di KM 5 Anjir Kabupaten Kapuas. Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Aini (44) warga Desa Basarang melaju dari arah Banjarmasin menuju ke Kabupaten Kapuas, terlibat bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha MX yang dikendarai oleh Muhamad Adi Saputra Wijaya (20), warga Banjarmasin Kalsel.

Akibat kejadian ini keduanya langsung terjatuh di tepi jalan hingga sama-sama tewas karena mengalami luka berat benturan diaspal. Diduga kuat, kejadian akibat keduanya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat terjadi senggolan hilang keseimbangan dan terjatuh di jalanan beraspal.

Baca Juga :  Duh!! Dua Remaja Ini Nekat Memalak Hanya Untuk Pesta Miras

“Kalau tabrakan tidak, tapi kedua motor tadi bersenggolan keras antara bagian kanan, sampai yang satunya terjatuh dan satunya terseret ikut motor,” ungkap Ijai salah seorang saksi yang melihat kejadian, Kamis (1/11/2018).

Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan dan terjatuh itu pun tidak sadarkan diri hingga keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian, sebelum di bawa ke Puskemas Anjir KM 8, Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Rombongan Menteri Tinjau Lahan Food Estate Kapuas 

“Sudah meninggal pas dilihat tadi kedua pengendara motor yang mengalami kecelakaan sebelum dibawa oleh orang ke Puskemas,” terangnya.

Sementara itu dari pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kecelakaan yang menewaskan kedua pengendara motor tersebut, “Ini masih memeriksa saksi yang melihat kecelakaan tadi, jadi masih dalam proses,” tegas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Lantas Akp Abdul Wakid didampingi anggotanya di lapangan. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Kemensos RI Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Kapuas

Kapuas

Dipicu Salah Paham, Warga Sei Hanyo Kapuas Tewas Ditusuk

Kapuas

Pasar Timpah Berkobar, 30 Unit Bangunan Terbakar

Kapuas

Dua Bangunan Kantor di Kapuas Terbakar

Kapuas

Kedapatan Bawa Sajam, Pria 35 Tahun Diciduk Polisi

Kapuas

Hasil Scoring Ulang Pilkades Pulau Kaladan Tidak Berubah 

Kapuas

PWI Kapuas Laksanakan Rapid Diagnosis Test, Semua Non Reaktif

Kapuas

Oktober, Satresnarkoba Tangkap Lima Tersangka