Connect with us

Kapuas

Dihantam Tugboat, Kapal Sembako Tenggelam

Ilustrasi net

KUALA KAPUAS, KaltengEkpres.com – Sebuah kapal bermuatan sembako tenggelam bersama salah satu penumpangnya bernama Titik (52) warga Mantangi Hilir. Kapal ini tenggelam usai mengalami kecelakaan ditabrak kapal penarik tongkang (tugboat), Kamis (29/11).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Mantangai Akp Fariza Lubis membenarkan, adanya kecelakaan air di Batengkung mangkutup Kecamatan Mantangai, antara kapal dagang warga dengan kapal tugboat.

“Benar mas, namun kami masih menuju ke lokasi kejadian, untuk melihat langsung tempat kejadian dan mencari korban yang tenggelam dalam kecelakaan itu,” kata Lubis, Jumat (30/11/2018).

Dalam kejadian itu, pihaknya berkoordinasi dengan Satpolairud Polres Kapuas untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tenggelam.

“Kami sudah berkodinasi dengan pihak Satpolairud untuk melakukan penyelidikan dalam kejadian ini, sambil mencari korban yang tenggelam,” jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak dari Polsek Mantangai dan Polairud Polres Kapuas masih melakukan pencarian korban dan memeriksa nahkoda kapal naas tersebut. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement