Connect with us

Seruyan

DPRD Seruyan Dukung Pemkab Wujudkan KLA

Anggota DPRD Seruyan Hadinur

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan mewujudkan Seruyan sebagai Kota Layak Anak (KLA).

“Kita DPRD Seruyan selalu siap untuk mendukung program pemerintah, termasuk program KLA ini,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Hadinur di Kuala Pembuang, Selasa (13/11).

Ia mengatakan, sebagai fungsi dewan, yaitu fungsi pengawasan, penganggaran dan fungsi legislasi, DPRD Seruyan siap membantu pemerintah dalam penganggarannya nanti, sehingga nanti program kota layak anak ini bisa berjalan dengan baik.

Sedangkan untuk penganggaran dari DPRD Seruyan sendiri, bergantung pada pengajuan pihak Pemkab itu sendiri.

“Pokoknya kita siap membantu pemerintah, nanti ajukan saja berapa anggarannya, dan selanjutnya akan kita bahas bersama dengan rekan-rekan dewan yang lainnya untuk disetujui bersama,”ujarnya.

Pada kesempatan itu ia mengharapkan, kedepannya program KLA ini harus benar-benar diwujudkan dan bukan hanya menjadi suatu program seremonial biasa saja dan semua itu bergantung pada besarannya anggarannya nanti. (al)

Advertisement
loading...
Advertisement