Connect with us

Kobar

Pesparawi III Korpri Diharapkan Membangkitkan Semangat Profesional ASN Kristiani

Peserta saat mengikuti parade defile ketika digelar pembukaan Rabu (7/11) malam.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ratusan peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) III Korpri Provinsi Kalteng 2018, mengikuti defile pembukaan Pesparawi III Korpri Kalteng yang digelar di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (7/11/2018).

“Kita berharap Pesparawi III Korpri Kalteng ini dapat menjadi momentum yang efektif untuk membangkitkan dan meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas dan motivasi semua Aparatur Sipil Negar (ASN),”ungkap Staf Ahli Setda Provinsi Kaltenh Yuel Tanggara saat membuka kegiatan mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Rabu (7/11).

Menurut dia, hal tersebut diperlukan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa dalam rangka menuju Kalteng Berkah.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, kegiatan Pesparawi Korpri ini memiliki makna penting sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan umat Kristiani.

“Kita berharap melalui persembahan puji-pujian pada Tuhan, umat Kristiani diasah dan diperdalam kualitas spiritualnya serta makin memperteguh kadar keimanannya dan cinta kasih yang tulus pada sesama,”ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya. (aro)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement