Connect with us

Barito

Tabrak Pohon Tumbang, Tukang Sayur Tergeletak Tewas

Jasad korban saat tergeletak bersama sepeda motor di ruas jalan ditutupi daun pisang oleh warga seusai kejadian Selasa (6/11).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami seorang pengendara motor bernama Didik Ismail (34). Warga Jalan Pramuka Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah ini, tergeletak tewas karena mengalami luka berat di kepala, setelah sepeda motor Honda Supra R 125 Nopol DA 2461 VO yang dikendarainya, menabrak pohon tumbang di Jalan Negara Teweh-Kandui KM 25, Selasa (6/11).

Kasaantas Polres Barut AKP Zulyanto L Kramajaya Sik mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kandui menuju Teweh. Ketika melintasi ruas jalan setempat, korban tidak menyadari ada pohon tumbang yang tergeletak di jalan. Sehingga saat itu tidak sempat mengeram akhirnya tertabrak.

“Akibat dari kecelakan tunggal tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga karena lalainya korban saat mengendarai sepeda motornya yang tidak memperhatikan batang kayu roboh melintang di jalan. Sehingga tidak sempat mengerem akhirnya tertabrak dan jatuh ke kanan,”ucap Zulyanto kepada Kalteng Ekspres.com, Selasa (6/11).

Kejadian tersebut lanjut dia, sudah ditangani pihaknya dengan mendatangi TKP, mendata korban, kemudian mengevakuasinya dan mengumpulkan keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta penyidikan.
“Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Muara Teweh,”papar Zulyanto. (ad)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement