Connect with us

Kotim

Kadis Ketahanan Pangan Kotim Tutup Usia

Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli dan Wakil Ketua Supriadi serta sejumlah anggota dewan lainnya ketika membesuk almarhum di UGD RSUD Murjani Sampit Senin (5/11).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berduka. Salah satu kepala dinasnya bernama Jakatan, tutup usia. Pria yang terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kotim ini, meninggal mendadak saat menyampaikan paparannya ketika digelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait masalah BBM di Aula DPRD Kotim, Senin (5/11/2018) sore. Diduga almarhum meninggal karena penyakit serangan jantung.

Informasi yang dihimpun, sebelum meninggal, pria yang dikenal ramah dan bersahaja ini menyampaikan paparannya di RDP tersebut. Belum lama menyampaikan paparannya, tiba-tiba jatuh dari kursinya. Sontak kejadian ini membuat rekan-rekannya dan anggota dewan yang hadir langsung menghampiri.

“Kita juga kaget karena awalnya tidak menyangkat saat menyampaikan paparan tiba-tiba ambruk dan langsung dibawa ke rumah sakit,”ungkap Wakil Ketua DPRD Kotim H Supriadi.

Seusai kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayangnya, saat mendapat penanganan medis ini, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Ia menghembuskan napas terakhirnya di ruang IGD RSUD Murjani Sampit. (lh/hm)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement