Connect with us

Barito

Geger…ABG Buntok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jasad korban seusai dievakuasi warga dari tergantung Senin (5/11).

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Warga Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) digegerkan dengan penemuan sesosok jasad Anak Baru Gede (ABG) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, korban nekat mengakhiri hidup dengan seutas tali tersebut bernama Altakim Wahyu Saputra alias Takim (17 tahun). Warga Jalan Pematang Pungsi Kota Buntok ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah keluarganya Jalan Pematang Pungsi Buntok, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban pertama kali diketahui oleh bibinya Mujiati (25). Saksi ini mengetahu korban tewas gantung diri karena diberitahu oleh anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Mendapatkan informasi itu, Mujiati bergegas mendatangi kamar belakang dan mendapati korban dalam posisi gantung diri dengan lidah terjulur. Setelah itu Mujiati memberitahukan seluruh keluarga termasuk warga sekitar, sehingga tidak lama polisi langsung mendatangi TKP.

Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha melalui Kasat Reskrim Polres Barsel  AKP Triyo Sugiono saat dikonfirmasi  Kalteng Ekspres.com membenarkan atas kejadian itu.
Menurut dia, saat ini pihaknya masih mendalami motif kasus bunuh diri tersebut. Guna mengetahui lebih pasti penyebab korban nekat bunuh diri atau hal lainnya.

“Termasuk kita juga telah melakukan visum terhadap korban di RSUD Jaraga Sasameh Buntok,”ungkapnya Senin (5/11). (rif)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement