Home / Kotim

Senin, 5 November 2018 - 07:47 WIB

Diduga Depresi, Seorang Remaja Nekat Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami Muhammad Ihsan Satya Ananda. Remaja yang berumur 18 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Ia ditemukan tewas terbujur kaku ditali gantungan depan teras rumahnya Minggu (4/11). Kejadian ini sontak membuat kaget warga Desa Tanjung Jariangau Seberang Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim. Diduga sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

Salah seorang warga setempat Titin mengatakan, jasad korban ini pertama kali ditemukan saat ia sedang menjemur cucian di depan rumah. Dia terkejut melihat ada orang tergantung di depan teras rumah yang berada di seberang rumahnya.

Baca Juga :  Pasangan Super Selip Cahaya di Pilbup Kotim

“Saya melihat jasad korbab tergantung sekitar pukul 05.30 WIB,”ungkapnya.

Kejadian ini lanjut dia, mengangetkan dirinya sehingga dengan cepat memanggil para warga untuk memeriksanya. Saat dilakukan pengecekan, pria tewas tergantung dengan kondisi lidah menjulur keluar, tidak menggunakan baju, hanya menggunakan celana jeans biru.

“Usai korban diperkirakan 18 tahun. Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya takut juga tadi saat melihatnya. Badannya kurus, lidahnya menjulur, tidak pakai baju dan memakai kalung,”paparnya.

Baca Juga :  Persit Tanam Pohon Penghijauan di Lokasi TMMD Reguler ke-109

Sementara Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno membenarkan adanya penemuan mayat itu. Saat ini kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan alat bukti.

“Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat yang tergantung ini. Kami belum dapat memastikan penyebabkan,”ujar kapolsek. (4/11). (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jasad IRT Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya

Kotim

Ciptakan Kemanunggalan, Satgas TMMD Gelar Nonbar Bersama Warga

Kotim

Sikat Narkoba Kotim Bekali Anggota Upaya Penanggulangan

Kotim

Pengedar Sabu Bertato Diringkus Polisi

Kotim

Ratusan Personel Polres Kotim Bergeser Mengamankan Pilkada Serentak

Kotim

Program TMMD Dinilai Sangat Membantu Masyarakat

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Hilir Diciduk Polisi

Kotim

Masyarakat Senang Sasaran Fisik TMMD Sudah Hampir Rampung