Home / Kotim

Selasa, 30 Oktober 2018 - 23:41 WIB

Usai Digeledah, Manajemen Sinar Mas Tolak Dimintai Keterangan Wartawan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Usai digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Manajemen PT Binasawit Abadi Pratama (BAP) anak Group PT Sinar Mas, terkesan tertutup kepada sejumlah wartawan. Sejumlah manajamen yang berada di kantor setempat memilih diam dan menolak ketika berupaya dikonfirmasi awak media.

Ini terlihat saat sejumlah awak media yang sudah menunggu sejak pukul 12.00 WIB, untuk memperoleh konfirmasi dari pihak manajemen malah tidak diterima. Bahkan Kepala Cabang Sinar Mas Group Qisman Silaen menolak dikonfirmasi.

Baca Juga :  Beraksi di Cempaga Hulu, Pelaku Curanmor Asal Kalbar Dibekuk Polisi

“Mohon maaf pak Qisman Silaen selaku Kepala Cabang disini tidak bersedia di konfirmasi,” kata salah seorang petugas keamanan Kantor Sinar Mas Group kepada sejumlah wartawan, Selasa (30/10/2018) malam.

Sementara itu dari Kantor PT SMART dan PT BAP anak perusahaan Sinar Mas Group itu, penyidik KPK berhasil mengangkut sebanyak lima buah tas yang terdiri 2 tas koper berukuran sedang, 2 buah tas ransel dan 1 buah tas jinjing.

Baca Juga :  Kodim 1012 Buntok Pisah Sambut Dandim Lama dan Baru

Barang bukti yang diduga kuat bagian dari dokumen yang memiliki kaitan erat dengan kasus suap yang melibatkan petinggi PT SMART dan PT BAP anak perusahaan dari Sinar MA Group itu, langsung diangkut menuju Jakarta.

Barang bukti ini diangkaut,.sebagai bahan penyidikan terhadap kasus yang menyeret empat anggota DPRD Kalteng yakni Ketua Komisi B Borak Milton, Sekretaris Komisi B Punding LH Bangkan, Anggota Komisi Arisavanah dan Edi Rosada. (eno)

Share :

Baca Juga

Kotim

Disambar Truk CPO, Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan

Kotim

1.240 Vaksin Sinovac Tiba di Kotim

Kotim

TMMD Mempercepat Pembangunan dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

Kotim

Libur Nataru, Penumpang Kapal Naik 23 Persen

Kotim

Lakalantas Beriringan, Tewaskan Anggota Polisi

Kotim

Bawa Kabur Sepada Motor, Lalu Digadaikan, Maling Ini Diringkus Polisi

Kotim

Seluruh Pihak Didorong Terlibat Berantas Geng Remaja di Kotim

Kotim

Ban Pecah,Truk Terguling Hantam Rumah Warga