Home / Seruyan

Senin, 22 Oktober 2018 - 19:53 WIB

Mantap..Atlet Seruyan Pecahkan Rekor Cabor Tolak Peluru Kalteng

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Kabar baik datang dari salah satu atlet Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Seruyan, dari cabang olahraga (cabor) tolak peluru. Atlet bernama Muhammad Ramdan berhasil menyumbangkan satu medali emas dipergelaran event olahraga se-Kalteng tersebut.

Bukan hanya itu saja, torehan Ramdan pada event tersebut cukup fantastis, karena berhasil melakukan tolakan sejauh 12,46 meter. Keberhasilan ini membuat ia memecahkan rekor peraih medali emas sebelumnya yaitu dengan torehan tolakan sejauh 12,03 meter.

Baca Juga :  Polres Seruyan Latih Psikologi Calon Anggota Polri

“Saya bersyukur bisa menyumbangkan 1 medali emas bagi Kabupaten Seruyan dan juga bisa memecahkan rekor se-Kalteng, kemenangan ini sepunuhnya saya dedikasikan untuk Kabupaten Seruyan,” kata Muhammad Ramdan saat dikonfirmasi via Whattapp, Senin (22/10).

Ia mengatakan, pada pergelaran Porprov sebelumnya ia hanya bisa meraih medali perunggu, tapi berkat latihan dan kerja keras ia bisa menampilkan yang terbaik dan bisa meraih hasil maksimal.

“Selama kurang lebih 4 tahun saya berlatih, setelah pada sebelumnya hanya berhasil meraih perunggu, dan pada Porprov ke 11 ini saya bertekad menyumbangkan emas dan saya bersyukur itu bisa terwujud,” katanya.

Baca Juga :  Keren!! Ivana Aurellia Rilis Dua Single Baru, Diputar Serentak Diseluruh Radio Indonesia

Kemudian, ia mengharapkan agar pihak pemerintah daerah Kabupaten Seruyan bisa memperhatikan fasilitas penunjang bagi atlet untuk latihan, seperti lapangan dan juga fasilitas penunjang lainnya.

“Kami juga perlu jaminan dari pemerintah daerah, agar kami bisa lebih giat dalam berlatih dan dengan adanya jaminan, usaha yang kami keluarkan pun tidak jadi sia-sia,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Minta PAD Sektor Pariwisata Dikelola dengan Maksimal

Seruyan

Pemkab Seruyan Dukung Pemdes Susun Penggunaan DD

Seruyan

PJU dalam Kota Mati, Ini Langkah Pemkab Seruyan

Seruyan

Pemkab Seruyan Tiadakan Perlombaan Perayaan HUT RI

Seruyan

Jualan 21 Paket Sabu, Ibu Dua Anak Diringkus Polisi

Seruyan

Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

Seruyan

Pemkab Seruyan Targetkan Seluruh Wilayah Terjangkau Jaringan Seluler

Seruyan

Pj Bupati Seruyan Belum Ditentukan