Home / Kotim

Jumat, 5 Oktober 2018 - 17:07 WIB

Dua Perwira Polres Kotim Bergeser

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sedikitnya dua perwira Polres Kotawaringi Timur (Kotim) mengalami pergeseran. Mereka adalah AKP Ronny M Nababan, yang semula menjabat Kasatres Narkoba Polres Kotim, kini diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres Murung Raya, sedangkan jabatan Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Aris yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Satreskrim Polres Kotim.

Sementara itu Ipda Hamdan Samudro yang semula menjabat Kapolsek Jaya Karya Samuda, kini dipromosi menjabat Kapolsek TWS Garing, Polres Katingan. Jabatan Kapolsek Jaya Karya Samuda kini di jabat oleh AKP Suroto yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Katingan.

Baca Juga :  Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di Kobar Bakal Diselidiki Tim Gabungan

Pergeseran ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Wakapolres Kotim Kompol Dhovan Oktavianto di Mapolres Kotim, Jumat (5/10/2018).

Wakapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi modern dan dinamis. Melalui serah terima jabatan itu pula diharapkan roda roda organisasi dapat bergerak menuju kearah yang lebih baik lagi sehingga menuhi harapan dan tuntutan pelayanan masyarakat.

Baca Juga :  Tragis, Ibu Muda Tewas Gantung Diri

“Efektivitas kinerja sebelumnya diharapkan dapat terjaga serta diharapkan mampu mengadakan koreksi, analisa dan evaluasi guna perbaikan dan penyempurnaan mekanisme kerja,” kata Wakapolres. (eno)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tusuk Warga, Pria Desa Pundu Diringkus Polisi

Kotim

Pelajar Antusias Ikuti LKJ TMMD Reguler ke-109

Kotim

Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Parenggean Razia Sekolah

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu

Kotim

Perampok Kios Kenan Sandan Diringkus Polisi

Kotim

Tipu Majikan, Pemuda Basirih Diringkus Polisi

Kotim

Kantor Baru Kecamatan MB Ketapang Diresmikan

Kotim

Dua Budak Sabu Baamang Hilir Diringkus Polisi