Connect with us

DPRD Kota

Dewan Promosikan Dua Wisata Kepada Rombongan DPRD Surakarta dan Ponorogo

Dua rombongan saat bertukar cenderamata dengan anggota DPRD Kobar Selasa (30/10).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dukungan nyata peningkatan pariwisata distinasi wisata di Palangka Raya dilakukam Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, dengan cara mempromosikan dan memperkenalkan objek wisata Susur Sungai dan Air hitam di Sebangau, kepada rombongan DPRD Ponoroga dan Surakarta.

“Kita juga komitmen untuk membantu Pemkot Palangka Raya mempromosikan seluruh objek wisata di Palangka Raya, seperti Susur Sungai dan Wisata Air Hitam kepada rombongan DPRD Surakarta dan Ponorogo,” ujar Ketua Komisi A, Beta Syalendra kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (31/10).

Beta mengatakan, dengan pengenalan tersebut diharapkan anggota dewan dari daerah lain bisa melihat langsung, merasakan dan memberikan pengetahun terhadap objek wisata tersebut, ketika kembali ke daerah asalnya. Terlebih, objek wisata air hitam hanya ada di tiga negara, salah satunya di Indonesia tepatnya di Sebangau.

Menurut Beta, dirinya yakin dengan promosi tersebut. Peningkatan kunjungan pariwisata ke Palangka Raya bisa meningkat, sehingga bisa memberikan pendapatan asli daerah di sisi pariwisata.”Saya yakin itu bisa dilakukan dan kunjungan bisa meningkat,”pungkasnya. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement