Home / Metro Palangka Raya

Senin, 29 Oktober 2018 - 17:14 WIB

KPK Geledah Dishut dan DPMPTSP Kalteng, Sejumlah Dokumen Diamankan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com–Kasus operasi tangkap tangan (OTT) empat anggota DPRD Kalteng yakni Ketua Komisi B DPRD Kalteng, Borak Milton, Sekretaris Komisi B DPRD Kalteng, Punding LH Bangkan dan dua anggota Komisi B DPRD Arisavanah dan Edy Rosada, terus dikembangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI ke Kalteng.

KPK dibantu penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalteng melakukan penggeledahan Kantor Dinas Kehutanan (Dishut) Kalteng, tepatnya di ruang kepala dinas, Senin (29/10). Sekitar 2 jam pengeledahan, terlihat beberapa dokumen penting sebanyak dua koper diangkut menggunakan enam unit mobil.

Baca Juga :  Dukung Terbentuknya Kawasan Perdesaan, DPMD Kalteng Gencarkan Sosialisasi

Kepala Dinas Kehutanan Sri Suwanto ketika dimintai keterangan membenarkan adanya penggeledahan tersebut. Hanya dirinya enggan menyebut dokumen apa saja yang dibawa oleh petugas KPK di kantor yang ia pimpin tersebut.

“Iya benar dari KPK, itu penggedelahan dari yang sudah ditangkap, barbuknya dokumen yang diamankan. Nah kalau dokumen itu suda saya serahkan jadi silakan konfirmasi ke penyidik,”ungkapnya Senin (29/10).

Baca Juga :  Sekelompok Remaja Mengamuk di Barak Jalan G.Obos

Pantauan Kalteng Ekspres.com terlihat petugas KPK sambil menutup wajahnya menggunakan masker datang sekitar pukul 10.30 WIB, kemudian melakukan penggeledahan selama dua jam. Setelah menggeledah Kantor Dishut Kalteng, giat dilanjutkan di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Mengamuk, Orang Gila Diamankan Polisi 

Metro Palangka Raya

Ditinggal Fitnes, Dompet Berisi Uang dan Ponsel Raib Digasak Maling 

Metro Palangka Raya

Polisi Dalami Tersangka Baru Kasus Yantenglie

Metro Palangka Raya

Sepekan Tak Keluar Rumah, Basufi Terbujur Kaku di Barak

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Ringkus Penimbun 2,2 Ton BBM Subsidi

Metro Palangka Raya

Gadis ABG Dianiaya Pria Paruh Baya Hingga Terluka

DPRD Kota

Dewan Minta Perpuskaling Fokus Daerah Pinggiran

Metro Palangka Raya

Putus Asa, Siswi SMK Melompat dari Jembatan Kahayan